UUI Masuk Nominasi Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023, Satu-Satunya PTS dari Aceh

| 24-11-2023   14:08:41 WIB | count view ()

BANDA ACEH – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) berhasil masuk sebagai nominasi pada lomba Anugerah Kerja Sama Diktiristek (AKD) tahun 2023 Kategori Kerja Sama Pemerintah atau Lembaga Swadaya Terbaik. UUI merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta di Aceh yang lolos seleksi tahap I dan ikut seleksi tahap II.

Penetapan UUI sebagai salah satu PTS yang berhasil lulus pada seleksi tahap I AKD Tahun 2023 dituangkan pada SK Kemendikbudristek Nomor 8798/E1/KS.01.01/2023 tanggal 15 November 2023.

Selanjutnya, tim AKD tahun 2023 dari UUI mengikuti seleksi tahap II yakni presentasi laporan secara daring pada Rabu, 22 November 2023.

Rektor UUI Prof Adjunct Dr Marniati MKes mengatakan pihaknya senang dan bangga karena berhasil menjadi satu-satunya perwakilan PTS di Aceh dalam mengikuti AKD tahun 2023.

“Semoga seleksi tahap II ini juga memberikan hasil yang baik. Harapannya setelah presentasi ini kita bisa lolos tahap ke berikutnya dan menjadi salah satu kampus percontohan terbaik dalam Kerja Sama Pemerintah dan NGO,” kata Marniati.

Tim UUI yang terlibat dalam lomba ini yakni Herawati SPdI SPd MA, Sahbainur Rezeki SST MKM, Periskilla Dina Kali Kulla SPd, MSc, dan Nuzulul Rahmi SST MKes.

Anugerah Kerja Sama Diktiristek tahun 2023 adalah bentuk apresiasi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi kepada insan di perguruan tinggi dan mitra

pendidikan tinggi dalam mengimplementasikan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan IKU 6.

Selain Anugerah Kerja Sama, Diktiristek juga menyelenggarakan Anugerah Humas, Anugerah Jurnalis dan Media, dan Anugerah Kampus Merdeka.(*)

 

sumber : Universitas Ubudiyah Indonesia

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email