Buku Tamu Perpustakaan

| 03-02-2016   14:39:06 WIB | count view (1006)

Selain terus mengembangkan fasilitas dekorasi yang nyaman bagi pengunjung, kini Perpustakaan Budiah Binti A. Wahab juga telah mengembangkan fasilitas buku tamu terkomputerisasi bagi pengunjung setiap harinya baik dari kalangan mahasiswa UUI, dosen maupun pengunjung yang berasal dari luar kampus UUI. Buku tamu ini dibuat bertujuan untuk mendata seluruh pengunjung yang datang ke perpustakaan Budiah Binti A. Wahab.

Kini, pada program kerja perpustakaan juga terdapat program Library Award yang akan digelar setiap 3 bulan sekali. Program tersebut akan mengumumkan pengunjung perpustakaan terbaik. Salah satu penilaiannya adalah index kunjungan ke perpustakaan Budiah Binti A. Wahab. Untuk itu, setiap pengunjung yang mampir ke perpustakaan diwajibkan untuk mengisi buku tamu yang tersedia di komputer pustakawan yang standby di area pelayanan terpadu perpustakaan. Agar memudahkan pustakawan mengisi buku tamu, pengunjung dianjurkan untuk menunjukkan kartu identitas setiap mahasiswa.

Dengan demikian diharapkan pengunjung perpustakaan Budiah Binti A. Wahab semakin meningkat dan tidak pernah bosan untuk memilih perpustakaan sebagai tempat singgah baik itu untuk keperluan belajar maupun menjadi tempat peristirahatan.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email